Sunday

Sihar Sitorus Diarak Naik Becak, Gak Disangka Begini Kata Pendayungnya

Calon Wakil Gubernur Sumut Sihar Sitorus dan istri saat diarak naik becak di Desa Tanjung Gusta, Deli Serdang, Minggu (25/2/2018)

Laporan Wartawan Tribun Medan / Royandi Hutasoit

 TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN-Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus diarak naik becak saat meresmikan posko Relawan Bang Djarot Bersama Sihar Sitorus, (Badja Bersih) di Jalan Pemasyarakatan, Tanjunggusta, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (25/2/2018)

Pendayung  becak yang membawa Sihar dan Istrinya saat diarak, Ari Simatupang, mengaku diirinya senang bisa membawa pasangan ini, dan berharap Sihar Sitorus bisa terpilih bersama Djarot Saiful Hidayat, dan membawa Sumut lebih hebat lagi.

 "Ngak nyangka bisa bawa pak Sihar, kami memang sudah dipilih sejak pagi sama koordinator relawan, cuma yang mana akan ditumpangi, pak Sihar yang memilih. Tadi awal membawa, cukup gugup awalnya. Cuma setelah becaknya jalan, sudah lebih santai," ujarnya.

Baca: Cawagub Sihar Sitorus Diarak Pakai Becak, Resmikan Posko Relawan Badja Bersih

Baca: Pilgub Sumut, Syamsul Arifin: Pertama Datang, Dua Cucuk

 Ia bercerita bahwa dia sejak pagi sudah menunggu kedatangan Sihar Sitorus dan rombongan. Ia dan teman-temannya pun sengaja tidak menarik, meski dia belum tahu apakah dia mendapat bayaran atau tidak saat membawa Sihar Sitorus.

 "Belum tahu ada bayaranya. Kami ini mau saja, karena pak Sihar Sitorus yang kami jemput. Kalau beliau menang kan kami orang susah juga nanti terbantu. Karena Sihar dan Djarot akan perhatikan rakyat kecil seperti kami ini," ujarnya.

 Meski demikian dia mengutarakan bahwa dia memang butuh uang, untuk diserahkan sama keluarganya. Dia pun berharap mendapat biaya pengganti dia tidak menarik becak selama seharian.

"Kalau ada biayanya bagus juga,  untuk setoran sama istri, cuma saya percaya sama ketua relawannya, dia ngerti kamilah," ujarnya seraya tertawa.(ryd/tribun-medan.com)

Sumber : medan.tribunnews.com