Friday

Bedanya Orang Gila Sama Orang Gak Waras

Kenapa saya post ginian? jadi gini jawabannya, akhir akhir ini saya sering liat orang gila berkeliaran, gak di jalan, gak di kampus, gak di jalan, gak di parkiran, gak di warung, gak di jalan.. semuanya ada. Entah apa yang sedang terjadi di Malang ini, tapi di post ini saya gak mau ngebahas tentang orang orang gila.. Tapi yang saya mau bahas adalah, apa perbedaannya orang gila sama orang gak waras, mau tau apa perbedaan dari kedua.. uhmm.. "tulisan" di atas, LET"S CHECK IT OUT!!

Orang gak waras: "orang gak waras sering di salah artikan sebagai orang gila, tapi coba kita tela'ah (dalam hidup ini, saat inilah pertama kalinya saya menulis kata ini) ke kamus besar bahasa indonesia, disana tertulis makna sebenarnya dari kata tidak waras atau gak waras ini adalah: orang yang tidak sadar, jadi pengertiannya adalah mereka yang tidak waras ini masih memiliki pikiran di kehidupan ini, tapipikiran mereka tersebut masih terombang ambing di dunia maya (dunia yang saya maksud disini lebih tepat disebut dunia khayalan/tidak nyata).

Sedangkan,
Orang gila: "adalah orang yang sudah tidak memiliki pikiran, pikirannya seakan akan melayang ke udara, menembus langit ketuju, dan.. BLAM!! dalam sekejap si pikiran sekarang sudah tidak ada lagi di kehidupan ini, jadi bisa di katakan orang gila adalah orang yang tingkatan uhmm.. 'personal'nya lebih tinggi ketimbang orang gak waras".

Begitulah pandangan saya tentang perbedaan antara orang gila dan orang yang tidak waras, menurut kamu gimana?