Tuesday

Jenguk Jupe, Roby 'Geisha' Dan Istri Bawa Air Zamzam

Foto: Grandyos Zafna

Jakarta - Pada Sore Ini, Selasa (25/4) Roby 'Geisha' Dan Istri, Cinta Ratu Nansya Datang Ke RSCM Untuk Menjenguk Julia Perez. Namun Sayang, Mereka Berdua Tak Dapat Bertemu Lantaran Kondisi Jupe Yang Demam.

Meskipun Begitu, Mereka Pun Datang Dengan Membawakan Air Zamzam Untuk Kesembuhan Jupe. Kini Pelantun 'Belah Duren' Itu Sudah Dipindahkan Ke Ruang Observasi.

"Bawain Air Zamzam. Karena Kan Kami Pengen Ke Sini Memang Dari Kapan Tahu. Banyak Juga Sampai Yang Tanya, Fans, Kok Kak Cinta Nggak Jenguk Kak Jupe? Kenapa? Kok Nggak Ikut Acara Amal Segala Macam? Padahal Kami Ini Memang Udah Niat Banget. Dari Kami Umrah Pun Udah Niat Bawa Air Zamzam Memang Khusus Buat Doakan Dia," Beber Cinta Di Gedung A, RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (25/4/2017).

"Tapi Kan Kami Memang Sama-Sama Punya Kesibukan. Kami Hubungin Manajernya, Asistennya Kan Sama-Sama Sibuk. Jadi Sekarang Baru Sempat Ke Sini," Terangnya Lebih Lanjut.

Kondisi Julia Memang Masih Naik-Turun. Mantan Istri Gaston Castano Itu Sekarang Masih Kerap Bolak-Balik Ruangan Observasi.
(Hnh/Kmb)

Hanif Hawari - Detikhot

Sumber : Detik.Com