Friday

Dapat Peci dari Edy Rahmayadi, Bukan Main Girangnya Regar

Muhammad Siregar (baju merah) memakai peci pemberian Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi (baju putih), di lapak jualannya, di Pasar Gambir, Medan, Rabu (21/2/2018) kemarin. Edy memberikan peci yang saat itu dikenakannya, sebagai bentuk hadiah untuk Regar.

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Muhammad Siregar, seorang pedagang sayur yang berjualan di Pasar Gambir, Medan, terlihat kegirangan usai bertemu dengan Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, di lapak jualannya, Rabu (21/2/2018) kemarin.

Pasalnya, selain bisa bertatap muka dan bersalaman, lelaki berdarah batak itu juga diberi peci yang saat itu dipakai oleh Edy.

Usai memakai peci pemberian Edy, pria yang disapa Regar oleh para pedagang itu Sontak bersenandung sembari menari kegirangan.

"Yeyeye dapat peci pak Edy," ucapnya sambil melompat-lompat di antara kerumunan warga dan pedagang.

Muhammad Siregar (baju merah) memakai peci pemberian Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi (baju putih), di lapak jualannya, di Pasar Gambir, Medan, Rabu (21/2/2018) kemarin. Edy memberikan peci yang saat itu dikenakannya, sebagai bentuk hadiah untuk Regar. (TRIBUN MEDAN/M Nasrul)

Melihat kekonyolan dari dari pedagang sayur ini, membuat Edy tak kuasa menahan tawa. Namun beberapa pedagang lainnya tampak iri dengan Regar, yang menerima hadiah peci dari Edy.

"Enak lah kau Regar, buatku aja lah itu," ujar seorang pedagang buah bernama Lia.

Melihat teman-temannya sesama pedagang yang juga ingin memiliki peci itu, tingkah Regarpun semakin konyol. Berulang kali ia kembali menggoyangkan pinggulnya kekanan dan kekiri.

Baginya, hanya mendapat peci dari Edy, telah membuat dirinya begitu bahagia. Ia mengaku, sejak dulu dirinya sudah mengidolakan mantan Pangkostrad itu. Terlebih saat ini Edy mencalonkan diri sebagai Gubernur pada Pilgub 2018-2023 ini.

"Peci calon Gubernur loh ini, sebentar lagi jadi Gubernur kita," pungkasnya. (cr4)

Sumber : Tribun Medan