Friday

Belum Diputuskan Ikut Pilgub, JR Saragih-Ance Sudah Dibuatkan Spanduk Bernomor 3

Spanduk pencalonan JR Saragih-Ance Selian sudah dicetak

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Meskipun belum diputuskan bisa menjadi peserta Pemilihan Gubernur Sumut, ternyata spanduk pencalonan JR Saragih-Ance Selian sudah dicetak.

Kabar ini diketahui dari foto yang beredar di kalangan jurnalis.

Di foto itu tampak dua T-banner bergambar JR Saragih-Ance Selian keluar dari mesin cetak.

Pada T Banner nampak disebutkan tiga partai pengusung JR Saragih-Ance Selian, yaitu PKB, Partai Demokrta, dan PKPI.

Di bagian bawah, di cetak juga angka 3 yang kemungkinan dimaksudkan sebagai nomor urut pencalonan JR Saragih-Ance Selian.

Namun tidak diketahui siapa yang mencetak spanduk itu dan kapan waktu pembuatannya.

Jika gugatan mereka ke Bawaslu diterima, JR Saragih-Ance Selian akan mendapat nomor urut 3 karena nomor urut 1 sudah didapatkan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah dan nomor urut 2 didapatkan pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus.

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara berfoto bersama seusai pengumuman nomor urut oleh KPU Sumut, di Medan, Selasa (13/2/2018). KPU Sumut menetapkan dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yaitu Edi Rahmayadi-Musa Rajecksah nomor urut satu dan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus nomor urut dua.

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara berfoto bersama seusai pengumuman nomor urut oleh KPU Sumut, di Medan, Selasa (13/2/2018). KPU Sumut menetapkan dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yaitu Edi Rahmayadi-Musa Rajecksah nomor urut satu dan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus nomor urut dua. (TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI)

Saat Rakorwil PKB di Hotel Madani, Rabu kemarin, Ance Selian mengatakan spanduk itu dibuat oleh para relawan.

"Itu kan dari relawan. karena mereka yakin kita menang 100 persen, ini kan sebuah doa," katanya. (cr3/tribun-medan.com)

Sumber : Tribun-medan.com