Sunday

Cawagub Sihar Sitorus Diarak Pakai Becak, Resmikan Posko Relawan Badja Bersih

Sihar Sitorus diarak pakai becak saat resmikan posko Relawan Badja Bersih, Minggu (25/2/2018)

Laporan Wartawan Tribun Medan / Royandi Hutasoit

 TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN-Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus meresmikan posko Relawan Bang Djarot Bersama Sihar (Badja Bersih) di  Jalan Lembaga Pemasyarakat, Tanjunggusta Deli Serdang, Minggu (25/2/2018)

 Sebelum tiba di Posko Relawan Badja Bersih, Sihar Sitorus yang awalnya datang menaiki mobil, diberhentikan relawan dan memintanya menaikinya. Sihar pun tampak tersenyum ketika diberhentikan. Ia pun dengan santai menaiki becaknya.

 Sihar yang didampingi istrinya semringah dan berdiri diatas becak, menyapa para warga yang sudah menunggunya. Saat dia berujar slogan kampanyenya, yaitu DJOSS para warga pun berteriak, hidup 'DJOSS' dengan teriakan.

 Setiba di posko relawan, ratusan orang sudah menunggu kedatangan Sihar Sitorus. Sihar pun dan istirnya pun dikerumuni para warga seraya meneriakan "DJOSS". Beberapa warga pun ada yang menghentikan laju jalan kaki Sihar Sitorus untuk ber swafoto bersama.

 Seusai meresmikan posko relawan tersebut, Sihar Sitorus pun mengajak masyarakat untuk mengkawal suara mereka di TPS pada 27 Juni nanti, sehingga tidak terjadi kecurangan yang sering kali terjadi dalam proses pemilihan.

 "Ibu-ibu kita harus nomor dua yah. Supaya anak-anak kita bisa mendapat pendidikan yang layak, sehat, orang tuanya pun bisa mendapat pekerjaan yang layak. Karena kita punya program sumut pintar dan sumut sehat. Ayo kita kawal suara kita di TPS nanti biar tidak dicurangi," ujarnya.(ryd/tribun-medan.com)

Sumber : medan.tribunnews.com