Saturday

Tim Pemenangan SAMUAL Nyatakan Dukung AMIRA Di Pilkada Tapteng

Tim pemenangan pasangan SAMUAL di Kecamatan Pandan nyatakan dukungan kepada AMIRA dihadapan Calon Bupati Amin Pardomuan Napitupulu.

Tim Pemenangan SAMUAL di Kecamatan Pandan secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan AMIRA di Pilkada, setelah gugatan pasangan Syaripul Alamsyah Pasaribu-Mual Berto ditolak Panwaslih baru-baru ini.Tim pemenangan yang dikomandoi Hendra Gunawan Hutabarat alias Ucok Bulu tersebut, menyatakan bergabung menjadi relawan AMIRA untuk memenangkan pasangan Amin-Ramses pada Pilkada 15 Februari mendatang.

“Tadi pagi, kami sudah mendapatkan informasi dari Pak Syaripul yang menyatakan hentikan perjuangan bagi SAMUAL, tetapi terus berjuang demi Tapteng yang lebih baik. Setelah kami bermusyawarah dengan sesama relawan SAMUAL, kami memutuskan bergabung dan siap menjadi relawan AMIRA. Hal ini juga sudah mendapat signal dari Tim Pemenangan SAMUAL dari Kecamatan lain bahwa mereka juga akan bergabung ke AMIRA,” ucap Ucok Bulu dihadapan Calon Bupati Amin Pardomuan Napitupulu di Posko Pemenangan SAMUAL di Jalan Padang Sidempuan tepatnya di depan Kantor BRI Kalangan, Kamis (10/11).

Sementara itu, Penasehat Tim Pemenangan SAMUAL, Rinto Alwi Simamora mengatakan, pilihan Tim Pemenangan SAMUAL yang menjatuhkan pilihan kepada AMIRA, tidak lain karena melihat visi dan misi yang sama dengan pasangan SAMUAL. Selain itu, Rinto menilai Pasangan AMIRA layak menjadi Bupati/Wakil Bupati Tapteng.

“Sesudah perjuangan kami kandas dalam membela Pasangan kami (SAMUAL), kami ingin tetap berjuang demi kemajuan Tapteng ke depan. Pasangan AMIRA saya lihat memiliki visi dan misi yang sama dengan Pasangan SAMUAL, hal ini menjadi dasar utama kami menjatuhkan pilihan kepada AMIRA. Selain itu Pak Amin berasal dari latar belakang Pengusaha yang sukses demikian juga Syaripul. Ramses selaku Calon Wakil Bupati Tapteng berlatang belakang birokrasi sama dengan Mual Berto, mungkin ini sudah jodoh,” ujar Rinto.

Menanggapi hal ini, Calon Bupati Tapteng, Amin Napitupulu sangat terharu dan berjanji akan menjaga kepercayaan dari Tim SAMUAL yang kini memberikan dukungan kepada AMIRA.
“Kami sangat terharu dengan kepercayaan dari Tim Samual yang bergabung memenangkan AMIRA dan menjadi relawan. Dengan bergabungnya Tim ini, saya yakin kita semakin kuat dan bisa memenangkan Pilkada Tapteng 2017. Saya akan jaga amanah ini, bila kami dipercaya memimpin Tapteng kami akan bangkitkan Kejayaan Tapteng,” ungkap Amin. (red)

Sumber :Tapanulipost
.