Friday

Menuju Pandan 1 Tapanuli Tengah Kampanye AMIRA No.1.


Ribuan warga pendukung setia dan fanatik pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah Nomor urut 1 Amin Pardomuan Napitupulu SH MM dan Drs Ramses Hutagalung MM, memadati lapangan bola Pandan pada kampanye akbar pasangan yang akrab disapa AMIRA Itu, Kamis (9/2/2017).

Pasangan AMIRA dalam pidato politik mereka mengatakan akan membuat Tapanuli Tengah Berubah, Hebat dan Berjaya. Kesehatan, Pendidikan gratis.. Infrastruktur jalan, irigasi, pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan, perkebunan dan lain sebagainya dibangun baik.

Paslon ini juga berjanji lapangan Kerja dibuka, pendapatan perkapita masyarakat ditingkatkan, SDM dibangun, Kesejahteraan guru dan PNS juga ditingkatkan, termasuk honor kepala lingkungan dan Kepala desa serta lain sebagainya, sehingga Tapanuli Tengah bisa sejajar dengan daerah – daerah lain yang telah terlebih dahulu maju di Indonesia.

Politisi Politisi partai pendukung dari pusat dan propinsi terutama yang duduk di DPR RI dan DPRDSU, termasuk di DPRD Tapanuli Tengah yang hadir baik dari PDI Perjuangan, Golkar, PAN, NasDem dan Demokrat, Gerindra termasuk Perindo, siap membantu, mendukung dan mengawal keberhasilan pembangunan yang akan dilaksanakan oleh pasangan AMIRA bila berhasil memenangkan Pilkada Tapanuli Tengah pada 15 Februari 2017.

Bahkan juga siap menegur dan menindak jika pasangan AMIRA tidak menepati janji. Tapi mereka mengaku yakin pasangan AMIRA akan benar-benar melaksakannya karena parpol pendukung AMIRA memiliki peranan sentral di pusat, propinsi dan daerah.(ls)