Thursday

Ribuan Masyarakat Berangkatkan AMIRA Menuju Lokasi Kampanye

Ribuan masyarakat dan abang becak berangkatkan Amin P Napitupulu - Ramses Hutagalung menuju lokasi kampanye akbar pasangan nomor urut 1 itu, Kamis (9/12). 

Pemberangkatan pasangan yang akrab disapa AMIRA itu, digelar di kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Tapanuli Tengah.Setelah melalui beberapa rangkaian acara, rombongan mulai bergerak dari kantor Nasdem, menuju lokasi kampanye di lapangan GM Panggabean Pandan, sekitar pukul 11.00 WIB. 

Amin P Napitupulu bersama Ramses Hutagalung yang menaiki mobil pick up, dielu - elukan para pendukungnya disepanjang jalan yang dilalui.

Teriakan "Hidup Amira" silih berganti di gaungkan para simpatisan dan pendukung. Dari atas mobil yang ditumpanginya, Amin dan Ramses tersenyum melambaikan tangan kepada masyarakat.

Pantauan crew media ini, puluhan personil polisi terlihat sibuk mengatur arus lalulintas. Untuk mengantisipasi kemacetan, kenderaan umum yang melewati jalinsum Pandan, terpaksa dialihkan ke jalan DPRD.


Sekedar mengingatkan, hari ini Kamis (9/2), pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Amin P Napitupulu - Ramses Hutagalung, mendapat giliran untuk menggelar kampanye akbar Pilkada Tapteng 2017.Pasangan ini maju di Pilkada Tapteng setelah diusung koalisi partai Nasdem,PDIP, Golkar, PAN dan Demokrat.  (ben/wtc)

Sumber : WartaTapanuli.Com