Thursday

Pemuda Pancasila Deklarasikan Dukungan Untuk Menangkan AMIRA

Keterangan Gambar : Photo Bersama Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Tengah dengan Amin Pardomuan Napitupulu, SH. MM dan Wakil Ketua DPRD Tapanuli Tengah.

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sabtu (4/2/2017) malam, mengumumkan dukungan politiknya pada Pilkada Tapteng 2017. Secara resmi MPC PP Tapteng menjatuhkan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Amin P Napitupulu - Ramses Hutagalung (AMIRA).

Deklarasi dukungan Pemuda Pancasila itu disampaikan Ketua MPC Pemuda Pancasila, Arifin Sianipar, sesaat setelah calon bupati Amin P Napitupulu diangkat sebagai anggota kehormatan di keluarga besar Pemuda Pancasila.

Menindaklanjuti hal tersebut, Arifin mengajak seluruh kader Pemuda PancasilaTapanuli Tengah, untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 1 dengan akronim AMIRA itu, pada tanggal 15 Februari 2017, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tapteng. "Kita sesama kader Pemuda Pancasila, harus memenangkan pasangan AMIRA untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati

Tapanuli Tengah," kata Arifin Sianipar, di sekretariat MPC Pemuda Pancasila Tapanuli Tengah, di Pandan.
Sementara, calon Bupati Tapanuli Tengah, Amin Pardomuan Napitupulu, berjanji akan mematuhi semua aturan yang tercantum dalam Anggaran
Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) organisasi Pemuda Pancasila.

"Terima kasih kepada saudara saya kader Pemuda Pancasila atas dukungannya. Jika saya dan pak Ramses terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah, kami akan besarkan nama organisasi dan sejahterakan kader Pemuda Pancasila," janjinya.

Acara pendeklarasian yang disaksikan oleh 2 pimpinan DPRD Tapanuli Tengah, yakni Awaluddin Rao dan Darma Bhakti Marbun, juga dihadiri MPO Pemuda Pancasila, Agus Fitriadi Panggabean, dan juga Dewan Pakar MPC Pemuda Pancasila Rinto Alwi Simamora. (Muf/wtc)

Sumber :Wartatapanuli.com