Friday

Ini Jadwal Kampanye Akbar Pilkada Tapteng

TAPTENG – Tahapan kampanye akbar Pilkada Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) akan dilaksanakan pada tanggal 8-11 Februari 2017. Selama masa itu keempat pasangan calon bupati dan wakil bupati akan berkampanye secara bergiliran.

“Kampanye itu dari tanggal 8 sampai 11, karena batas akhir kampanye itu tanggal 11,” ujar Komisioner  KPUD Tapanuli Tengah Divisi Teknis dan Penyelenggaraan, Timbul Panggabean kepada wartawan, Jumat (3/2).


Keempat pasangan calon diantaranya, nomor urut 1 Amin Napitupulu dan Ramses Hutagalung (AMIRA), nomor urut 2 Rantinus Manalu dan M Shodikin Lubis (PAUS), nomor urut 3 Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul (BADAR), nomor urut 4 Buyung Sitompul dan Binsar Saruksuk (BESAR).


“Yang pertama itu BESAR tanggal 8 di GOR Pandan. Kedua AMIRA tanggal 9 di Lapangan GM di depan gedung RSUD Pandan yang lama. BADAR tanggal 10 di Lapangan Sepakbola Pandan. Dan tanggal 11 PAUS di Lapangan Sipeapea Sorkam Barat,” ucap Timbul


Jadwal dan lokasi kampanye itu, sambung Timbul, telah disepakati bersama. Tiap calon diberi kewenangan penuh untuk mengatur waktu kampanyenya.
“Namun harus sudah berakhir pada pukul 18.00 WIB,” pungkasnya.(Firmansyah)

Sumber : smarnewstapanuli