Thursday

BADAR Ajak Paslon Lain Sama-Sama Bangun Tapteng

TAPTENG – Menang di Pilkada Tapteng, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul (BADAR) ajak Paslon lainnya sama-sama membangun Tapteng.

“Kepada seluruh pasangan calon mari sama-sama kita bangun kabupaten Tapanuli Tengah, tidak ada lagi perpecahan di kabupaten Tapanuli Tengah, antara pendukung pasangan satu dan pasangan lain, antara pasangan yang lain dengan pasangan Badar,” ujar Bakhtiar kepada wartawan usai mendapat informasi bahwa pasangannya (BADAR) menang di Pilkada Tapteng.

Dikatakannya, setelah ia dan wakilnya nanti dilantik, dipastikannya bahwa tidak ada pembedaan dan pengkotak-kotakan ditengah-tengah masyarakat.

“Semua sama, dimata saya semua masyarakat Tapanuli Tengah adalah masyarakat kami, kalau Allah injinkan, Tuhan yang maha kuasa ijinkan, kami dilantik menjadi bupati dan wakil bupati, saya Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul, kami akan tunjukkan bahwa tidak ada perkotak-kotakan di masyarakat, tidak ada perpecahan di masyarakat, dukungan yang lama kami akan rangkul,” tegasnya.

Ia juga berpesan, pasangan calon yang belum berkesempatan memimpin Tapteng agar tidak saling gugat, agar pembangunan di Tapteng dapat berjalan dengan cepat.

“Kepada pasangan calon yang belum rejeki mari sama-sama kita membangun kabupaten Tapanuli Tengah, jangan ada perpecahan, dan kalau boleh kami memohon tidak usah ada saling gugat-menggugat, biar pembangunan di Tapanuli Tengah cepat terlaksana,” imbuhnya.

Bakhtiar juga menuturkan, pihak penyelenggara Pilkada untuk tetap menjaga kekondusipan dan tidak melakukan hal-hal yang melanggar aturan.

“Kita himbau, semua penyelenggara Pilkada untuk menjaga iklim kondusif, dan tidak melakukan hal-hal yang melanggar aturan, dan terakhir yang perlu kami sampaikan terimakasih insan pers, terimakasih masyarakat kabupaten Tapanuli Tengah, kita akan tunjukkan anak Tapteng sanggup membangun Tapteng,” pungkasnya. (dh)

Sumber : NewTapanuli.com