Tuesday

Pihak Keluarga Akan ke Palembang Setelah 40 Hari Sepeninggal Wiwit

Tribun Jogja/Santo Ari Tangis pecah di makam Ngrau, Suryodiningratan, Mantrijeron, saat jenazah Chatarina Wiedyawati (30) dikebumikan.

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pradito Rida Pertana

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Telah tertangkapnya Asworo, pelaku pembunuhan dari Chatarina Wiedyawati atau Wiwit yang tidak lain adalah calon istrinya sendiri oleh jajaran kepolisian gabungan dari Polda Sumsel dan Polda Lampung. Kemarin, Senin (12/6/2017) siang.

Tim Polda Sumsel Pimpinan Kompol Antoni Adhi ini, berhasil menangkap pelaku yang sempat buron di tempat persembunyiannya yang herada di Lampung.

Baca: Calon Suami Pembunuh Alumni UGM Ditangkap Saat Bersama Perempuan di Kosan

Atas penangkapan pelaku pembunuhan saudarinya, Alfian Nur Budi Prasetyo, adik sepupu dari Chatarina Wiedyawati lewat sambungan telepon mengatakan, pihak keluarga almarhum yang berada di Jogja belum ada yang dipanggil oleh pihak Kepolisian untuk datang ke Palembang.

"Keluarga yang di Jogja belum kesana, untuk orangtua mbak Wit pasti menuju ke Palembang. Tapi setelah di adakannya doa di Tanjung Enim, karena besok itu tepat 40 hari meninggalnya mbak Wit," katanya.

Baca: Pembunuh Chatarina Wiedyawati Tertangkap, Keluarga Minta Pelaku Dihukum Berat

Lanjutnya, orangtua dari almarhum Chatarina Wiedyawati sudah berada di rumahnya yang berada di Tanjung Enim sejak beberapa waktu lalu, tepatnya beberapa hari setelah proses pemakaman almarhum saudarinya tersebut.

"Orangtua mbak Wiwit Sudah di rumah yang di Tanjung Enim, berangkat seminggu setelah pemakaman mbak Wiwit kemarin," pungkasnya. (*)

Sumber : tribunjogja.com