Saturday

Firasat Sang Asisten Sebelum Jupe Meninggal Dunia

Foto: Firasat Sang Asisten Sebelum Jupe Meninggal Dunia (Nia Anggia/Instagram)

Jakarta - Kabar Jupe meninggal dunia ternyata sudah terdengar sejak semalam. Sang asisten, Markoneng, mengaku berkali-kali dihubungi para sahabat Jupe untuk menanyakan kabar tersebut.

Markoneng pun terus membantah pertanyaan sahabat soal kabar meninggal Jupe. Namun, ia mengaku memiliki firasat tidak enak kala itu.

"Semalam memang ada kabar meninggal dunia. Teman-teman juga banyak yang menelepon saya, menanyakan soal itu. Saya bilang nggak benar, soalnya saya kan sore habis dari rumah sakit ya," ujar Markoneng saat dihubungi melalui tayangan Insert Trans TV, Sabtu (10/6).

"Tapi saya pagi kok perasaan nggak enak, pengen ke rumah sakit. Dan saya janjian sama adiknya," lanjutnya.

Padahal biasanya, Markoneng tak pernah memiliki firasat apapun jika beredar kabar Jupe meninggal dunia. Dan ternyata benar, sang pedangdut meninggal dunia di usia 36 tahun hari ini.

"Itu saja sih, biasanya nggak ngerasa apa-apa kalau ditanya (soal Jupe meninggal dunia). Karena saya bilang, sore di rumah sakit dan baik-baik saja. Ini yang sudah ada si Ruben sama Luna," pungkasnya.

Setelah mendengar kabar Jupe meninggal dunia, sejumlah sahabat pun langsung berbondong-bondong mendatangi RSCM. Rencananya, jenazah akan langsung dimakamkan di Cibubur hari ini.

Baca juga: Jupe Meninggal Dunia

Sumber : hot.detik.com