Tuesday

Polisi Periksa Lima Saksi Terkait Penusukan 2 Anggota Paspampres

Ilustrasi


Jakarta - Dua Prajurit Elite Tni Yang Menjadi Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Ditusuk Oleh Orang Tak Dikenal Di Jalan Kesehatan, Jakarta Pusat Pada Senin 24 April 2017 Kemarin. Keduanya Yang Diketahui Bernama Prabu Pasaribu Dan Prada Fata Masih Dirawat Di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (Rspad) Gatot Subroto.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono Mengungkapkan, Pihaknya Terus Mendalami Insiden Tersebut. Sebanyak Lima Orang Saksi Sudah Dimintai Keterangan.

"Kami Sudah Memeriksa Beberapa Saksi Yang Ada Di Situ, Ada Lima Lebih Yang Kami Periksa, Tentunya Masih Kami Identifikasi Saat Yang Bersangkutan Itu Melakukan Cekcok Dengan Orang Tak Dikenal. Kami Dalami," Ungkap Argo Di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (25/4/2017).

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur Itu Juga Belum Dapat Memastikan Penyebab Terjadinya Peristiwa Cekcok Yang Antara Anggota Paspampres Dengan Orang Tak Dikenal Tersebut. Pihaknya Masih Menunggu Keterangan Korban.

"Ya Itu, Menurut Keterangan Saat Jalan Di Jalan Kesehatan Itu, Saat Lampu Merah Berhenti Lalu Cekcok. Kami Belum Dapatkan, Karena Belum Meminta Keterangan Korban," Pungkasnya.
(Aky)

Jurnalis : Badriyanto

Sumber : Okezone.Com