Sunday

Kecelakaan Maut Di Ciloto, Jakarta-Puncak Macet Parah

Foto: Istimewa

Jakarta - Kecelakaan Maut Yang Terjadi Di Jalan Raya Puncak, Desa Ciloto, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat Menewaskan 11 Orang. Lalu Lintas Mengalami Kemacetan Dari Arah Cipanas Menuju Puncak Pass.

"Pas Jalan Tadi Berhenti Total Pas Ciloto-Nya Karena Ada Evakuasi. Kalau Dari Cipanas-Nya (Macet) Lumayan Panjang (Kurang Lebih) 2-3 Kilometer," Ujar Seorang Saksi Mata Ari Kabais Yang Sempat Melintas Di Lokasi, Kepada Detikcom, Minggu (30/4/2017) Sekitar Pukul 13.30 WIB.

Ari Yang Merupakan Warga Bekasi Mengaku Sempat Melihat Dan Mengambil Dokumentasi Kecelakaan Yang Terjadi. Menurutnya Akibat Evakuasi Terjadi Buka-Tutup Jalan Dari Arah Cipanas-Puncak Pass, Demikian Pula Sebaliknya.

"Dari Arah Cipanas Ke Puncak Pass Ditutup Karena Ada Evakuasi. Arah Sebaliknya, Kebetulan Kecelakaannya Dari Puncak Pass, Dibuat Bergantian," Ungkapnya.

Bus Pariwisata Kitrans Mengalami Kecelakaan Beruntun Di Jalan Raya Puncak Sekitar Pukul 11.00 WIB. Ada Empat Kendaraan Roda 4 Yang Terlibat Kecelakaan. Kendaraan Yang Terlibat Adalah Bus, Mobil Avanza, Mobil Angkot, Mobil Pikap Dan Motor.

Baca juga :
Hingga Kini Anggota Kepolisian Dibantu Masyarakat Yang Berada Di Lokasi Bekerjasama Untuk Mengevakuasi Dan Membawa Korban Ke Rumah Sakit Terdekat.
(Nif/Rna)

Nur Indah Fatmawati - Detiknews

Sumber : Detik.Com