Wednesday

Bakhtiar-Darwin: Terimakasih Masyarakat Tapanuli Tengah

Foto: Pasangan Bakhtiar-Darwin saat tiba di Center Pemenangan “BADAR” di Pandan, Tapanuli Tengah.

TAPTENG–Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani-Darwin Sitompul menyatakan unggul sementara di Pilkada, Rabu (15/2/2017). Bakhtiar-Darwin pun menyatakan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat kabupaten itu.

Ungkapan itu dinyatakan pasangan berjuluk “BADAR” itu sesaat setelah tiba di Center Tim Pemenangan di Jalinsum Padangsidimpuan, Kecamatan Pandan, Rabu (15/2/2017) sore.

“Pertama sekali saya dan Darwin bersama tim pemenangan BADAR mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh pendukung dan masyarakat Tapanuli Tengah,” ujar Bakhtiar yang disambut riuh ratusan simpatisannya yang sudah menunggu di center.

Hasil perhitungan sementara oleh Tim Pemenangan “BADAR” sendiri hingga sekira pukul 18.30 WIB, menunjukkan keunggulan dengan raihan 56.029 suara atau 45,75 persen.

Ungkapan terimakasih juga disampaikan Bakhtiar-Darwin kepada KPUD Tapteng selaku penyelenggara pilkada, serta kepada pihak Polri dan TNI selaku petugas keamanan, juga kepada Panwaslih Tapteng, dan seluruh pihak terkait.

Terkhusus kepada ketiga pasangan calon lainnya, Bakhtiar-Darwin juga mengajak agar tetap bersama-sama membangun Tapanuli Tengah, tanpa ada perpecahan atau perbedaan, termasuk terhadap antar pendukung calon.

“Di mata kami semua adalah masyarakat Tapanuli Tengah. Kalau Allah mengizinkan kami menjadi bupati dan wakil bupati, kami pastikan tidak akan ada pengkotak-kotakan masyarakat. Semua pendukung calon yang ada akan kami rangkul untuk bersama-sama membangun,” kata Bakhtiar Data Keunggulan BADAR Akurat

Sebelum beranjak, Bakhtiar Ahmad Sibarani pun menyampaikan keyakinan dan keakuratan data input yang diterima dan dihitung tim tersebut. Bahkan Bakhtiar menyebutkan prediksinya keunggulan BADAR dengan peroleh suara 53 persen.

“Data yang kami himpun dari semua lini, bahwa pasangan BADAR unggul hampir 53 persen. Selisih dengan pasangan lain itu cukup jauh, 17 sampai 20 persen. Jadi saya rasa data ini jelas dan luar biasa,” pungkasnya. (Mora)

Sumber:Smartnewstapanuli.com