Sunday

Pengusaha Amin P Napitupulu calon Bupati di Pilkada 2017

CILEGON – Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Provinsi Banten Amin P Napitupulu memberanikan diri maju pada dunia politik. Pria yang juga seorang pengusaha di Sumatera Utara pada Pilkada 2017 .Seperti dikutip dari rakyatsumut.com, menurut rencana Amin Napitupulu akan berdampingan dengan Hapijudin Pane.

Dalam pencalonannya Amin juga mendapatkan antusias dari warga. Amin juga di arak oleh warga saat acara pemberangkatan Amin P Napitupulu menjadi bakal calon Balon Bupati Kabupaten Tapteng Periode 2017-2022 di Gedung Prima Kencana Pandan, kemarin.

Dalam acara tersebut, Amin P Napitupulu didoakan, diupa-upa dan diulosi oleh semua hula-hula dari Marga Sitompul, tulang dari Marga Silalahi, tulang rorobot dari Marga Simanjuntak dan Marga Silitonga, dan bona tulang dari Marga Siagian berupa pemberian dengke Simudur udur (ikan Mas) dan pemberian ulos sitorop rambu sebagai tanda doa restu serta memberkati Amin P Napitupulu untuk berjuang menjadi Balon Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah Periode 2017-2022.

Usai diupa-upa, Amin P Napitupulu menjamu makan bersama semua Hula-hula, setelah itu dilanjutkan dengan manortor bersama.
Amin Napitupulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua hula-hula, tulang, tulang rorobot, dan bona tulang atas pemberian dengke simudur udur (ikan Mas) dan pemberian ulos sitorop rambu sebagai tanda doa dan restu untuk pemberangkatan menjadi Bakal Calon Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah Periode 2017-2022.

“Kami merasa senang dan bahagia atas kehadiran dan kedatangan semua Hula-hula yang telah memberikan doa restu, dorongan dan motivasi kepada saya untuk menjadi Balon Bupati Tapanuli Tengah Periode 2017-2022. Dan saya mengucapkan terima kasih atas doa restu dan motivasi yang diberikan kepada saya, semoga kedepan apa yang saya cita-citakan dapat tercapai dalam meneruskan pembangunan di Tapteng untuk memberikan perubahan kearah yang lebih baik untuk mewujudkan masyarakat Tapteng yang sejahtera dan makmur,” ucapnya.

 Sumber :rakyatsumut.com